Recent Comments

Namanya apa..??

>> Minggu, November 09, 2008

Bermaksud ingin menulis tentang wisata kuliner yang ada dibatam,, eh kok malah lupa ama nama ice cream yang akan kutulis,, waduh,,

ya udah review nya aja dulu yah,,

Ice cream strowbery yang dihias dengan buah buahan leci . leci bukan seh,, diatasnya tuh macem buah rambutan yang udah dikupas.
terus dihias pula dengan buah yang merah merah tuh,, apa namanya,, lupa juga,,
wadaw,,,,,,, maklum udah tua,,

Mencoba rasanya, hmmm yummy,, manis sekali.. kalo dak terbiasa memang eneg makan 1 gelas ice cream ini. dan dak mau tambah lagi,

buat aku ice cream ini membikin aku pusing dan eneg, karena memang aku dak biasa makan yang beginian,, maklum wong ndeso... katrok,,, sok kota,,
lah sifatnya ingin mencoba dan mencoba apa boleh dikata,,,



Ice cream ini aku beli di Nagoya hill, lantai paling atas deket dengan studio 21
Bagi yang mau coba silahkan,,

tapi ada yang tidak membosankan yaitu ya ini ::

Related Posts by Categories



Recent comments

About This Blog

Blog ini sedikit menyerukan tentang kehidupan di sekitar aku, mungkin termasuk anda yang akan aku tulis.. don't loose your eyes on this site...

About This Blog

Top Post

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP